7 (Tujuh) cara nembak wanita

Karna bentar lagi hari ni hari valentine saya ingin memberika 7 tips agar valentine agan sukses dengan sempurna dan mengesankan buat kekasih agan. Gaya ngajak diner di restoran itu sudah kampungan banyak di gunakan semua orang mungkin pacar anda sudah pernah di ajak seperti itu dengan mantannya.untuk apa buang-buang uang hanya untuk cara yang kuno itu gak perlu bertele2 lagi langsung saja saya kasih tau tipsnya.

1. Siapkan lagu romantis untuk ngerayain valentine.
2. pelajarin lagunya dengan benar janga sampai grogi dam memalukan buat kekasih agan karna ini dilihat banyak orang.
3. Cari lah taman yang pas untuk ngerayain misi kita. Karna di tempat ini lah yang mendukung keberhasilan kita dalam menjalankan misi.
4. Siapkan alat musik yang bisa kita mainin contohnya guitar,harmonika dan lain-lain. Tapi ingat pesan saya jangan sampai kekasih agan tau kalau agan bawa alat musik ini.
5. Pilih tempat yang pas untuk duduk-duduk santai bersama kekasih agan. karna tempat ini lah yang bikin agan berhasil ingat jangan salah pilih tempat duduknya. karna ini bisa membuat kekasih agan ill feel.
6. Dari misi pertama sampai misi ke lima agan sudah berhasil, sekarang misi agan yang ke enam yaitu jemput kekasih agan dan ajak ke tempat yang agan pilih tadi.
7. Ajak kekasih agan untuk duduk di tempat yang agan sudah di pilih lalu ajak ngobrol-ngobrol kekasih agan, agar kekasih agan merasa rileks nah sekarang jalankan Misi yang terakhir adalah nyanyikan lagu yang telah agan pelajari sebelum mengajak dia ke tempat itu. Buat kesan valentine ini lebih berkesan untuknya.



Selamat menjalankan misi ini semoga berhasil dan sukses dalam menjalankan misi ini gan, semoga hubungan agan makin lengket. jangan lupa ya mampir di blog saya ada tips-tips yang bisa membantu agan.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Eagle Eye’s - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger